NEWS

Red Dead Online Resmi Dibuka, Namun Masih Banyak Permasalahan Teknisnya

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 28 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa satu bulan sejak perilisan resminya, Red Dead Redemption 2 sudah menjadi fenomena baru di industri game modern. Tidak hanya menawarkan kualitas game open world paling mendetail dan terbaik yang pernah ada, game ini juga sukses menjadi rilis terbesar kedua dalam industri hiburan setelah Grand Theft Auto V. Pencapaian tersebut berhasil diraih Rockstar setelah gamenya terjual sebanyak lebih dari 17 juta kopi hanya dalam kurun waktu tiga hari saja. Bermodalkan kesuksesan tersebut, sepertinya tidak heran jika Red Dead Redemption 2 adalah kandidat terkuat Game of the Year tahun ini.

Konten single player bukanlah satu-satunya yang disuguhkan oleh Rockstar, karena mulai minggu ini Red Dead Redemption 2 sudah membuka masa beta untuk Red Dead Online. Dalam mode online ini, para pemain nantinya bisa mengikuti beragam quest dan mode permainan berbeda yang sudah tersebar di seluruh dunianya. Agar tidak ketinggalan tren dan bisa beradaptasi dengan pasar, ada juga mode Battle Royale bernama "Make It Count" yang ditawarkan di dalamnya.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Baru Rilis Beta, Seorang Streamer Temukan Bug Maphack Sudah Pada Game Counter Strike 2!
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!

Sebagian gamer yang sudah membeli versi Ultimate Edition hari ini sudah mulai berpartisipasi dalam masa beta tersebut, hanya saja Rockstar sudah mendapat banyak feedback dan laporan akan banyaknya permasalahan teknis. Demi memperbaiki masalah secepat mungkin, pihak Rocstar sudah membuka halaman support khusus untuk menerima laporan terbaru dari para gamer dan memperbaiki masalah yang ada secepat mungkin. Kesigapan mereka dalam merespon masukan sejauh ini patut diacungi jempol.

Red Dead Redemption 2 sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai versi PC, namun bukan tidak mungkin jika Rockstar akan merilis gamenya di PC setelah jangka waktu tertentu (seperti GTA V, dimana gamenya baru mendapat versi PC setelah dua tahun setelahnya).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru