NEWS

PUBG MOBILE Saingi Pendapatan Fortnite di iOS

ClockWorange   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seminggu terakhir ini penghasilan PUBG MOBILE meningkat dengan sangat baik di iOS, menurut market analyst Sensor Tower. Game ini bahkan melewati pendapatan Fortnite Mobile, selama 2 hari berturut-turut 21 November dan 22 November. Ini menjadi momen pertamanya PUBG MOBILE bisa melewati pendapatan Fortnite di iOS.

Minggu lalu, pendapatan PUBG MOBILE di iOS dan Android berkembang sampai 166% dibandingkan dengan tujuh hari sebelumnya, naik sekitar USD 12 juta dari USD 4,5 juta.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Selama seminggu, PUBG MOBILE menghasilkan sekitar USD 1,7 juta per hari di iOS, sedangkan Fortnite menghasilkan sekitar USD 1,2 juta.

Secara keseluruhan memang PUBG MOBILE masih kalah melawan Fortnite. PUBG MOBLE menghasilkan sekitar USD 100 Juta dalam 200 hari, sedangkan Fortnite USD 300 juta dalam 200 hari. Kehadiran Royale Pass menjadi faktor utama bertumbuh pesatnya revenue PUBG MOBILE, dengan perkembangan ini mungkin saja PUBG MOBILE akan membalap Fortnite dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru