NEWS

Gabungan Claude dan Hayabusa? No This is Guizu! Hero Baru yang Siap Hadir di Arena of Valor Indonesi

Salinolino   |   Minggu, 02 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Tencent kemarin baru saja merilis hero Chapeny pada Test Server, mereka kembali lagi merilis hero terbaru yang memiliki role Archer, Guizu. Untuk bentukan heronya sendiri jika kamu player Mobile Legends pasti kamu akan mengiri hero tersebut gabungan antara Alpha dan Hayabusa. Apabila kamu pemain Overwatch tentu kamu akan mengiri hero ini mirip dengan Genji.

Karena hero ini memiliki role Archer, tentu saja ia akan menyerang jarak jauh. Karena berpenampilan seperti ninja, maka tentu saja ia menyerang dengan senjata Shuriken miliknya. Selain itu kebanyakan skill yang ia keluarkan adalah dengan menggunakan shuriken miliknya.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [VIDEO] AOV Hadirkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter, Dewa United Bubarkan Divisi Lokapala dan AOV
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Siap Ikutan Ujian Hunter, AOV Umumkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter

Dan jika kamu perhatikan skill ultimate miliknya, kamu tidak akan asing jika kamu pemain Mobile Legends atau Overwatch. Untuk skill ultimate miliknya Guizu akan melemparkan shuriken ke berbagai arah. Hal tersebut hampir sama dengan skill Claude di Mobile Legends ataupun Reaper di Overwatch.

Buat kamu para pemain Mobile Legends jangan 'ngegas' dahulu, karena nyatanya Guizu sendiri terinspirasi oleh hero dari King of Glory yaitu Marco Polo. Hanya saja Marco Polo adalah hero yang berperawakan seperti Cowboy sedangkan Guizu adalah seorang ninja.

Untuk tanggal rilis pastinya masih belum diketahui kapan. Karena kita tahu masih banyak hero yang mengantri di Test Server untuk hadir di Arena of Valor Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru