NEWS

RideOutHeroes, Battle Royale dengan Elemen RPG Besutan NetEase Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkannya.

RideOutHeroes besutan NetEase ini mungkin akan membuatmu tertarik untuk mencicipi game bergenre battle-royale dengan konsep yang anti-mainstream. Pasalnya, game tersebut menggabungkan elemen battle-royale dan juga RPG. Contohnya, akan ada 5 hero yang bisa dipilih para pemain. Tidak hanya itu, kemampuan seperti menghilang, perisai, hingga teleportasi bisa dipilih sesuka hati sesuai dengan gaya bermain.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Selain itu, layaknya game RPG para pemain juga bisa "menempa" senjata untuk menghasilkan damage yang jauh lebih besar. Untuk tunggangan disini bukan berupa kendaraan, melainkan hewan seperti Dinosaurus misalnya. Kualitas grafis 3D yang ditawarkan tidak terlalu mewah, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai spesifikasi yang dibutuhkannya.

RideOutHeroes saat ini baru memasuki tahap beta test pertamanya, kamu bisa download melalui APKPure. Untuk jadwal rilisnya, sayangnya NetEase belum mengumumkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru