NEWS

Jelang Rilis, God Eater 3 Perlihatkan TV Spot Super Keren

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati perilisannya yang semakin dekat untuk wilayah Jepang, hari ini Bandai Namco kembali mempromosikan God Eater 3 lewat rilis TV Spot terbarunya. Walaupun tidak hadir dengan banyak detail spesifik, namun TV Spot tetap memperlihatkan beberapa momen dari gameplay serta cuplikan animasi keren racikan studio Ufotable.

Masih seputar God Eater 3, kebetulan pihak Bandai Namco juga merilis versi demo keduanya. Kamu masih bisa memainkannya secara gratis, namun pastikan untuk menggunakan akun PlayStation Network Jepang agar bisa mengunduh demonya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat cuplikan TV Spot terbarunya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, God Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia. Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Walaupun jalan yang harus ditempuh sang karakter utama sangat sulit dan brutal, tapi dia tetap bertekat untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang tidak berkesudahan ini.

Seperti informasi di atas, God Eater 3 rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2019, untuk PlayStation 4 dan PC. Untuk wilayah Jepang, gamenya akan dirilis lebih awal yaitu pada tanggal 13 Desember mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru