NEWS

Simak Info Lengkap Grand Final Fighting League 2018 PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Kamis, 06 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen di kalangan komunitas tentu mampu menjadi saran berkembangnya ranah esports. Turnamen kali ini diselenggarakan oleh Fighting Esports Group (FEG), diorganisir oleh RevivalTV, dan disponsori oleh NimoTV, dengan tajuk Fighting League 2018. Babak kualifikasi telah berlangsung selama 4 minggu dan mendapatkan 20 tim teratas untuk bertemu di Grand Final, yang akan berlangsung pada 8-9 Desember 2018 jam 18:00 WIB.

Partai puncak yang akan berlangsung dua hari ini akan disiarkan langsung oleh RevivalTV. Kalian dapat menyaksikan keseruannya di kanal NimoTV RevivalTV dan Youtube RevivalTV. Selain itu, akan ada giveaway dengan jumlah fantastis, jangan lupa saksikan di channel NimoTV RevivalTV!

Juara-juara dari tiap Minggu akan kembali dipertandingkan dengan mempertemukan total 20 tim terbaik.

Ajang puncak ini juga dihuni oleh nama-nama yang tidak asing, Grand Final Fighting League 2018 digadang menjadi pertandingan yang sengit dan penuh ambisi. Para tim hebat ini telah mewarnai turnamen ini di setiap Minggunya. Semua tim tampil gemilang untuk memperjuangkan tempat mereka ke laga utama dengan hadiah yang istimewa di ajang Fighting League 2018.

Tak heran banyak kesan-kesan dan momen mengejutkan yang tersaji di setiap Minggunya. Bahkan beberapa pertandingan tampil mencolok, layaknya dominasi dari Bigetron Esports di Minggu ke-2 di Final Fighting League 2018.

Berikut jajaran peserta yang akan mewarnai gelaran puncak Grand Final Fighting League 2018 yang akan berlangsung pada 8-9 Desember 2018.

Ajang ini terbukti membawa segala lapisan, baik dari kalangan tim profesional maupun kalangan komunitas.

Tentu hal ini menjadi momen unik tersendiri melihat beberapa nama yang cukup asing turut meramaikan pertandingan di kalangan para juara.

Selain diisi oleh tim-tim terbaik di setiap Minggunya, Grand Final Fighting League 2018 juga menjadikan prizepool yang fantastis. Dengan total hadiah lebih dari Rp200 juta siap diperebutkan oleh ke-20 tim yang bertanding.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Format yang akan dihadirkan untuk babak Grand Final Fighting League 2018 yaitu:

  • 20 tim tergabung dalam 1 grup.
  • Menggunakan format best-of-four (Bo4).
  • Hari pertama dengan mode Third Person Perspective (TPP), 3 map Erangel, 1 map Miramar.
  • Hari kedua dengan mode First Person Perspective (FPP), 3 map Erangel, 1 map Miramar.


Sang pemuncak klasemen akan meraih gelar juara Fighting League 2018 dan meraih porsi hadiah terbesar dengan nilai fantastis sebesar Rp100.000.000.

Jadilah saksi keseruan Grand Final Fighting League 2018 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2018 mendatang. Don’t miss it!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru