NEWS

Laporkan Pengguna Cheater PUBG MOBILE dengan Mengisi Formulir Ini!

ClockWorange   |   Kamis, 06 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yang namanya Cheat (curang) memang sulit sekali dihilangkan keberadaannya, tindakan ini hampir ada di game apapun, dan biasanya para pengguna cheat atau cheater menggunakan aksi ini untuk mengurangi tingkat kesulitan permainan dengan cara yang cepat dan instant. Dalam beberapa game offline cheat memang terkadang menjadi fitur tambahan untuk para player yang mencari kesenangan tersendiri, tapi dalam permainan kompetitif "Cheat" jelas sekali dilarang dan merupakan tindakan yang ilegal.

PUBG MOBILE game battle royale yang menduduki tingkat popularitas puncak ini, juga mengalami permasalahan penggunaan cheat yang cukup banyak. Untuk menanggulangi permasalahan ini, PUBG MOBILE membuatkan form khusus untuk menanggapi persoalan kalian para pejuang yang bertemu dengan Cheater.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Bagi Kotakers yang menjadi korban atas kekejaman cheater di PUBG MOBILE bisa langsung mengisi laporan di sini. Dalam form tersebut Kotakers bisa menuliskan jenis cheat apa yang digunakan dari player yang terduga cheat itu, selain itu jangan lupa untuk mencamtumkan nama pengguna cheat dan bukti berupa screenshot, agar bisa segera ditindaklanjuti.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG Mobile dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru