NEWS

Rage 2 Dipastikan Rilis 14 Mei 2019, Versi PC Tidak Akan Rilis di Steam?

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang mengambil tema dunia post-apocalyptic terkadang membutuhkan sebuah dobrakan untuk dapat bersaing sengit di pasaran. Setidaknya inilah tantangan yang harus dihadapi beberapa developer, khususnya Bethesda yang sangat berpengalaman dalam meracik game open-world. Selain mengandalkan franchise Fallout yang sangat populer, mereka juga mengembangkan Rage yang merupakan seri game open-world yang lebih menonjolkan sisi liar sesungguhnya dari konsep ini.

Resmi mendapatkan detailnya pada ajang E3 2018 kemarin, sepertinya Rage 2 layak disebut sebagai salah satu game yang paling diantisipasi kehadirannya pada tahun 2019 mendatang. Hari ini, Bethesda memastikan bahwa Rage 2 akan dirilis pada 14 Mei mendatang untuk PlayStaion 4, Xbox One, dan juga PC. Layaknya Fallout 76, Rage 2 kemungkinan akan dirilis melalui Bethesda Launcher.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5

Pada versi extended yang memperlihatkan dunia dan gameplay, kita dapat melihat dengan baik bagaimana dunia di Rage 2, yang meliputi mobil, shotgun, neon, dan berbagai orang tidak normal. Dunia Rage 2 memang selalu menawarkan kesan yang unik dengan kesan "kacau" yang mereka tawarkan. Bethesda juga memastikan bahwa game ini menghadirkan pengalaman bermain open-world FPS yang sesungguhnya. Well, layak diantisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru