NEWS

Magic: The Gathering Hadirkan Kompetisi Esports dengan Total Hadiah 10 Juta Dollar

ClockWorange   |   Sabtu, 08 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Magic: The Gathering, terhitung lebih dari 35 juta pemain di seluruh dunia, akan mendapatkan liga esports dengan gabungan USD 10 juta prize pool, Wizards of the Coast (WOTC) dan Hasbro telah mengumumkan hal tersebut.

Pemain akan berkompetisi dalam pertandingan mingguan dan turnament major "Mythic Championship," dan menerima kontrak uang hadiah USD 75.000 untuk posisi teratas. (WOTC akan mengungkapkan rincian tentang bagaimana pemain dapat bergabung di liga awal tahun depan.) Kejuaraan Mythic championship pertama akan diluncurkan selama PAX East di Boston pada tahun 2019 dengan nilai hadiah USD 1 juta.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Memasuki esports akan memberikan beberapa manfaat utama untuk Magic: The Gathering, para pendukungnya percaya. "Kami sepenuhnya merangkul esports dan menegaskan Magic sebagai pemimpin dalam kategori permainan kartu sambil memberikan peluang menguntungkan bagi pro, pemain, sponsor, dan mitra esports," ucap Wizards of the Coast presiden Chris Cocks.

Ini juga harus menjadi anugerah bagi para pemain, kata WOTC. "Investasi kami di esports akan melontarkan permainan ke ketinggian baru sambil memberikan dukungan kepada para pemain dengan memberi mereka platform untuk membangun merek mereka dan membawa Magic menjadi sesuatu yang lebih luas."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru