NEWS

Setelah Rilis Trailer Avengers 4, Marvel Siap Rilis Trailer Spider-Man: Far From Home Hari Ini!

Salinolino   |   Sabtu, 08 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis trailer Captain Marvel serta Avengers 4: End Game, Marvel Studio siap rilis trailer Spider-Man: Far From Home pada pekan ini. Tentu saja hal tersebut adalah suatu kabar gembira untuk pecinta Marvel terutama pecinta karakter 'spidey' ini.

Bisa dikatakan tahun 2019 nanti adalah tahun terbesar bagi Marvel Cinematic Universe, dimana mereka siap merilis tiga film sekaligus pada tahun tahun depan. Pada awal tahun nanti akan dibuka dengan aksi Captain Marvel, dilanjutkan Avengers: End Game, dan menyusul film Spider-Man: Far From Home.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Banyak pihak mengatakan bahwa trailer trailer Spider-Man: Far From Home akan rilis sehari setelah trailer Avengers: End Game. Berarti bisa dipastikan trailer Spider-Man: Far From Home akan tayang pada Sabtu malam ini.

Sebelumnya kita tahun bahwa Spider-Man: Home Coming juga merilis trailer perdananya pada bulan Desember. Dengan begitu, Sony juga ingin menggunakan taktik sebelumnya yang diyakini akan membuat film Spider-Man: Far From Home sukses.

Itulah yang menjadikan alasan Sony merilis trailer perdana film Spider-Man: Far From Home.

Spider-Man: Far From Home sendiri akan rilis pada 5 Juli 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru