NEWS

Kingdom Hearts III Unjuk Opening Movie yang Luar Biasa!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berbagi segudang detail lewat trailer penuh kejutan hingga mengalami penundaan rilis, akhirnya pengembangan Kingdom Hearts III telah rampung. Penantian ini tidak hanya dirasakan oleh para gamer yang sudah menunggu pengumuman perdananya di tahun 2013 saja, namun juga dari para fans veteran yang menantikannya selama lebih dari satu dekade. Untuk meningkatkan antusiasme fans, Square Enix akhirnya kembali merilis trailer baru yang kali ini menampilkan opening movie gamenya.

Opening yang berdurasi hampir dua menit tersebut menampilkan banyak cuplikan nostalgia dari beberapa event penting di seri terdahulu. Tidak hanya disuguhkan dalam kualitas animasi yang luar biasa, opening ini juga terasa lebih sempurna dengan paduan lagu baru "Face My Fears" yang dibawakan Utada Hikaru dan Skrillex. Daripada penasaran, kamu bisa simak openingnya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Konten yang ditawarkan seri ketiganya kali ini benar-benar masif dan jika dirangkum, sejauh ini Kingdom Hearts III sudah dikonfirmasi akan menghadirkan dunia Hercules, Toy Story, Monster Inc., Tangled, Big Hero 6, Frozen, Pirates of the Carribean dan kolaborasi tambahan dengan Winnie the Pooh, The Little Mermaid dan Wreck-It Ralph. Semua karakter original dan tambahan dari seri Birth by Sleep juga akan mengisi jalan ceritanya.

Kingdom Hearts III sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Walaupun hanya akan dirilis secara eksklusif untuk dua konsol, Technical Director Square Enix - Takeshi Aramaki sempat mengatakan kalau pihak developer sudah mulai serius untuk membawa beberapa game eksklusifnya ke PC. Dengan ini, tidak menutup kemungkinan kalau Kingdom Hearts 3 mungkin saja juga akan dirilis di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru