NEWS

Patch 7.20e, Lagi-Lagi Valve Nerf Starting Item DOTA 2

ClockWorange   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Patch DOTA 2 7.20 memang sedang dalam pengembangan sampai detik ini, perubahan yang mengubah hampir seluruh mekanik game menuai banyak prostes karena beberapa hero memiliki kemampuan yang terbilang imba. Valve menanggapi respon ini dan terus mengembangkan patch-patch minor untuk gameplay yang lebih balance.

Kali ini 7.20 sudah memasuki alfabet "e" dan di update kali ini mereka mengurangi kekuatan (nerf) dari item-item yang menjadi pilihan starting para player.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini

Item Nerf

  • Wraith Band: Bonus aglity dikurangi dari +8 menjadi +6 (harga berkurang 25 gold)
  • Bracer: Bonus strenght dikurangi dari +8 menjadi +6 (harga berkurang 25 gold)
  • Null Talisman: Bonus inteligence dikurangi dari +8 menjadi +6 (harga berkurang 25 gold)
  • Power Treads: Bonus damage dikurangi dari 16 menjadi 12


Penurunan efek dari ketiga item tersebut membuat mereka harus berpikir-pikir lagi apakah item-item tersebut masih worth untuk dibeli di early game atau tidak?

Power Treads yang mendapatkan perlakluan sama juga membuat para player memikirkan ulang value dari item tersebut. Beberapa pemain membeli Power Treads karena bonus attribute yang diberikannya, jarang yang mengincar bonus damagenya.

Mereka juga memberikan nerf yang berdampak besar terhadap beberapa hero yang sering digunakan di meta, seperti: Bristleback, Dazzle, Grimstroke, dan Phantom Assassin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru