NEWS

Apa itu YouTube Network dan Manfaatnya dalam Menghasilkan Uang di YouTube?

Master-Fakry   |   Jumat, 14 Dec 2018

YouTube Channel atau Multi Channel Network (MCN) adalah mitra besar YouTube yang mana mereka bekerja langsung dengan YouTube dan mereka memiliki mekanisme khusus untuk iklan dan perlindungan konten untuk pembuat konten (Creators).

Youtube Network akan menghubungkan saluran YouTube Anda ke sistem mereka. Jika Anda bergabung dengan salah satu MCN, maka yang akan mereka lakukan bisa dilihat di bawah ini.

  • Sajikan iklan di saluran Anda.
  • Melindungi hak cipta video anda ketika seseorang menyalin video Anda, dan dapat menghapus video yang dilanggar itu.
  • Membantu saluran Anda beriklan di sistem pemasaran mereka.
  • Mengatur, mengajarkan, melatih, membagikan cara untuk membuat video yang hebat dan bermanfaat.
  • Menyediakan sumber daya seperti musik, foto, dan ketentuan untuk menghasilkan video berkualitas.
  • Mengadakan kolaborasi antara para pembuat konten.
  • Melakukan pembayaran untuk channel Anda (melalui rekening bank, Paypal atau Cek, Werstern Union, dll).
  • Mendukung dengan cepat untuk masalah yang terkait dengan channel, akun bermasalah, video tidak aktif, iklan tidak muncul, dll.

Keuntungan ekstra ketika Anda bergabung dengan Youtube Network sebagai berikut:

  • Harga klik yang diiklankan di MCN lebih tinggi dari harga yang diiklankan dari Google Adsense.
  • Membagikan konten video dari pembuat konten dan dilindungi, memungkinkan penggunaan timbal balik.
  • Mendukung Anda untuk mendapatkan Silver Button yang membutuhkan 100 ribu subscribers atau Gold Button yang perlu 1 juta subscribers.


Untuk mendapatkan manfaat tersebut ketika bergabung dengan Youtube Network, Anda juga perlu berbagi minat Anda dengan mereka untuk memelihara sistem, seperti yang dipaparkan di bawah ini:

  • Menerima pembagian pendapatan untuk Youtube Network, biasanya 30-40 persen. Dengan Yeah1 Network, pembagian minimal 15 persen hingga maksimal 30 persen, berarti Anda akan menerima 70- 85 persen pendapatan dari YouTube ketika bergabung dengan Yeah1 Network. Ini cukup masuk akal dibandingkan dengan MCN lain di dunia.
  • Menandatangani kontrak 1-2 tahun.
  • Beberapa YouTube Network memilih untuk tidak menerima saluran baru, lebih sedikit views, lebih sedikit subscribers. Untuk Yeah1 Network, hanya membutuhkan 100.000 views per bulan, tidak perlu jumlah subscribers tetapi konten Anda harus dipastikan tidak melanggar prinsip menghasilkan uang (monetisasi) di YouTube.

Baca ini juga :

» Channel YouTube Platform Game Dewasa 'Nutaku Games' Baru Saja Dimatikan
» Penggemar Melakukan Perusakan Demi Tingkatkan Subscriber PewDiePie
» Gamer Ini Sukses Kalahkan Boss Tersulit di Bloodborne Tanpa Berguling, Berlari dan Terkena Serangan
» Tetap Awasi Anak-Anak Anda! Adanya Video Youtube dengan Karakter Kartun yang Berisi Tips Bunuh Diri
» Main Roblox Demi Tingkatkan Subscriber, PewDiePie Malah Terkena Banned!

Dengan bergabung bersama Yeah1 Network, Anda dapat melihat saluran Anda dengan dashboard statistik yang jelas. Anda dapat memeriksa uang Anda, status pembayaran, Anda dapat dengan mudah menambahkan saluran baru ke akun Anda sementara network lain tidak menyediakannya atau samar. Pembayaran juga teratur dan akurat. Setelah mengirim permintaan ke network, Anda tinggal menunggu network menelusuri saluran Anda, kemudian akan ada undangan di email yang berisi pesan untuk bergabung dengan network, dan ada staf yang akan membantu Anda untuk mengatasi masalah yang muncul di channel Anda.


Yeah1 Network didirikan pada tahun 2015 dalam bentuk channel hiburan Yeah1 TV yang ditujukan untuk generasi muda dengan berkembangannya sangat pesat. Pada tahun 2018, Yeah1 Network telah menjadi ekosistem media hiburan yang paling lengkap dan beragam di Vietnam, termasuk saluran Yeah1 TV, situs berita, fanpage, Instagram dan yang paling menonjol adalah MCN Yeah1 Network (MCN - Multi Chanel Network).

Hingga saat ini, Yeah1 Network telah memiliki lebih dari 1500 channel YouTube dengan beragam jenis konten. Dengan lebih dari 82 miliar views, lebih dari 186 juta subscriber, 40 juta penggemar di saluran-saluran komunitas di seluruh dunia, Yeah1 Network terus mengembangkan karyanya di Thailand, Indonesia dan Brazil.

Bergabung dengan Yeah1: https://goo.gl/JQMvx7
Fanpage: https://www.facebook.com/yeah1network.ID

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru