NEWS

Anime Legendaris Fruits Basket Siap Mendapatkan Adaptasi Anime Baru Untuk 2019!

Culdesacc   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun menjadi hit besar di Jepang dan di luar negeri, sulit untuk tidak merasa kangen dengan anime Fruits Basket. Sejak tayang pada tahun 2001, Fruits Basket tidak pernah sepenuhnya menyesuaikan cerita dari manga material sumbernya, dengan karakter utama dan plot dari karya asli yang tersisa dalam versi animasinya.

17 tahun setelah episode Fruits Basket terakhir ditayangkan, kini para penggemar Fruit Basket bisa melihat selesainya cerita dari Fruits Basket lewat adaptasi anime baru, yang akan menceritakan kisah lengkap dari manga pencipta Natsuki Takaya. Baru-baru ini, akhirnya TMS Entertainment merilis cuplikan teaser untuk anime baru tersebut.

Anime dari Fruits Basket ini akan siap tayang pada tahun 2019 nanti. Tak hanya itu, para pengisi suara juga akan diganti menjadi beberapa pengisi suara baru, yakni:

  • Manaka Iwami sebagai Tohru Honda
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Yuki Sohma
  • Yuuma Uchida sebagai Kyo Sohma
  • Yuuichi Nakamura sebagai Shigure Sohma
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Yoshihide Ibata akan menyutradarai anime di TMS Entertainment. Taku Kishimoto mengkomposisi seri. Masaru Shindou mendesain karakter. Natsuki Takaya akan mengawasi produksi.

Natsuki Takaya sendiri mengomentari adaptasi baru ini. Dia ingin adaptasi baru ini dimulai dari awal dengan staf serta pengisi suara baru. Dirinya juga ingin agar gaya visualnya disesuaikan untuk penonton modern berhubung ia mengakui bahwa gaya gambarnya sudah tua dan digambar saat dirinya kurang sehat.

Manga dari Fruits Basket nya sendiri telah terbit dari 1998 sampai 2006. Seri ini menceritakan tentang Tohru Honda yang pergi dari rumahnya dan diasuh oleh klan Sohma. Hanya saja klan ini ternyata memiliki keanehan sendiri, mereka akan berubah menjadi binatang bila disentuh lawan jenis mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru