NEWS

Sukses Besar, Detroit: Become Human Laku 2 Juta Copy di Seluruh Dunia

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa ingat sekali, waktu zamannya PS3, ada satu judul game menarik perhatian saat ini yaitu Heavy Rain. Yap, developer dibalik game tersebut - Quantic Dream memang tidak pernah henti-hentinya untuk menghadirkan game dengan kualitas yang "luar biasa" tiap generasi platform. Yang terbaru? Detroit Become Human yang juga mendulang kesuksesan di konsol PlayStation 4.

Buktinya, Sony Interactive Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa Detroit Become Human sudah resmi terjual sebanyak 2 juta copy di seluruh dunia. Dengan hal tersebut, Detroit Become Human juga resmi telah menjadi game paling laris manis yang pernah dirilis oleh sang developer - Quantic Dream.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Detroit: Become Human memperlihatkan bagaimana konflik antara manusia dan android. Karena cukup rumit, akan ada berbagai "alur" cerita yang bisa dipilih nantinya sesuai pilihan para pemain. Quantic Dream sukses membuat para gamer merasakan emosi dari android dengan kemampuan emosi yang telah dibuat oleh manusia sendiri dan bagaimana seorang android dapat menjadi seorang manusia seutuhnya sehingga dapat membaur dengan umat manusia lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru