NEWS

Bukan Kaleng-Kaleng! Bigetron Pegang Title Champion PUBG MOBILE KASKUS Battleground

ClockWorange   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE KASKUS Battleground turnamen season 3 yang diselenggarakan oleh KASKUS dan didukung oleh AXIS beserta dengan Tencent dan Bluehole telah berakhir. Turnamen yang berlangsung 2 hari ini pada tanggal 15 - 16 Desember 2018 di Gandaria City Mall ini diikuti oleh 16 tim yang bisa berdiri di babak main event.

Hari ini, tepatnya pada tanggal 16 Desember menjadi babak penentuan akhir yang menjadi penentu tim juara. Sang juara ditentukan dari total score yang diperoleh dari total pertandingan, dengan total kemenangan 8x Chicken Dinner Bigetron berhasil membawa pulang trophy dan title juara KASKUS Battleground. EVOS menempati posisi kedua dengan total kill 92 dan 1 Chicken Dinner dan posisi ketiga ditempati oleh WAW dengan total kill sebanyak 47 kali.

Banyak para haters yang meremehkan kemampuan BTR jika tidak menggunakan iPad, tapi nyatanya BTR bisa menunjukkan hasil yang berbanding terbalik dari ucapan para haters tersebut. BTR mendapatkan 8x Chicken Dinner dari total 12 match, ini bukanlah angka yang bisa dianggap remeh, terlebih lagi BTR berkompetisi dengan para pro player lainnya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

BTR memang memiliki cara bermain yang berbeda dengan player kebanyakan, mereka memiliki strategi yang sulit untuk ditembus. Posisi dan penempatan landing mereka sangatlah baik, ditambah dengan kerja sama tim yang solid BTR menjadi salah satu tim terkuat di Indonesia saat untuk saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru