NEWS

Rusuh Abis, Player AOV Indonesia Dapat Kecaman dari Player AOV Jepang!

Salinolino   |   Rabu, 19 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Tencent resmi merilis Arena of Valor untuk region Jepang. Tentunya dengan antusias yang cukup besar, gamer Jepang segera mencoba game MOBA yang terinspirasi oleh KOG ini.

Mendengar Tencent membuka AOV region Jepang, banyak player AOV dari Indonesia berondong-bondong untuk mencoba bermain di region Jepang tersebut. Dan sayangnya hal yang tidak diinginkan pun terjadi, dimana para player toxic Indonesia menyebarkan virusnya di server Negeri Sakura tersebut. Hal tersebut pun di akui oleh para pemain AOV region Jepang lewat unggahan di grup AOV.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Mereka mengeluh karena banyaknya pemain AOV asal Indonesia merusak gameplay di server tersebut lewat perbuatan dan lisan. Dengan begitu, para pemain AOV region Jepang kini kian hari meninggalkan game tersebut akibat ulah player toxic Indonesia yang merusak pengalaman bermain AOV. Apabila pemain asal Indonesia dan negara lainnya merusak gameplay AOV Jepang, Tencent sendiri akan bertindak dimana AOV region Jepang hanya bisa dimainkan di server Jepang saja.

Sebenarnya sah-sah saja kalian bermain AOV diluar server Indonesia. Hanya saja kalian harus memberi dampak positif kepada pemain-pemain di sana, agar mereka akan selalu mengingat player Indonesia sangatlah peduli dengan player AOV di luar sana. Bukan malah memberikan 'racun' yang nantinya player AOV Indonesia akan di cap toxic oleh para player AOV di luar sana.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru