NEWS

Bocoran Video Perlihatkan Red Dead Redemption 2 Dimainkan di PC!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 20 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesuksesan besar yang berhasil diraih Red Dead Redemption 2 sejak perilisannya memang tidak main-main. Selain mencatatkan banyak rekor baru serta menjadi rilis game kedua terlaris dalam industri hiburan, game ini juga mendapat skor review yang sangat tinggi dan menempatkannya sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. Dengan daya tariknya yang kuat tersebut, pasti banyak gamer ingin sekali mencoba mahakarya terbaru dari Rockstar ini, yang sayangnya masih belum bisa dirasakan oleh para gamer PC.

Jadi seperti yang kamu ketahui, Red Dead Redemption 2 sejauh ini hanya dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Sebenarnya ada kemungkinan besar kalau game ini juga akan dirilis di PC, apalagi mengingat Grand Theft Auto V sempat mengalami kasus serupa sampai Rockstar merilis versi PC-nya setelah dua tahun kemudian. Ditengah penantian yang masih belum mendapatkan respon pasti, sebuah video yang memperlihatkan gameplay Red Dead Redemption 2 belum lama ini tersebar di dunia maya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Tidak ada sumber pasti darimana video ini berasal, namun penampakan cursor mouse yang bisa mengakses menu setting grafis dalam Red Dead Redemption 2 benar-benar terlihat meyakinkan. Mungkin sebagian besar besar gamer masih ragu akan kebenaran video tersebut, namun perlu diingat kalau dulu GTA V versi PC juga sempat bocor terlebih dahulu lewat video yang mirip seperti ini. Berdasarkan informasi tambahan dari beberapa media, video original dan channel yang mengunggah video ini sudah dihapus.

Terlepas apakah video tersebut memang benar atau tidak, yang jelas Rockstar pasti tidak akan melewatkan PC sebagai pasar yang menguntungkan bagi mereka. Karena sudah ada bocoran seperti ini, mungkin saja informasi mengenai Red Dead Redemption 2 versi PC akan segera diumumkan tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru