NEWS

God Eater 3 Sukses Besar di Minggu Pertama Penjualannya!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama, sekuel terbaru God Eater 3 akhirnya telah resmi dirilis. Gamenya saat ini baru memasuki minggu pertama perilisannya dan sempat diragukan bisa menyaingi sekian banyak game baru lainnya. Namun secara mengejutkan, ternyata God Eater 3 langsung mendominasi dengan angka penjualan melebihi 150,000 kopi. Hasil ini menempatkannya di posisi kedua sebagai game terlaris di Jepang selama satu minggu terakhir, hanya dikalahkan oleh Super Smash Bros Ultimate yang memang jauh lebih dinantikan.

Hasil ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, karena game dari genre JRPG biasanya tidak selalu mendapat respon yang dominan di pasar Jepang sekalipun. Posisi God Eater 3 sendiri hampir disusul oleh Judgment, yaitu game baru keluaran SEGA yang mengambil universe sama dengan franchise Yakuza. Game tersebut berhasil meraup angka penjualan 148,000 kopi untuk platform PlayStation 4. Lebih spesifiknya, kamu bisa lihat tabel 20 game terlaris selama satu minggu terakhir dibawah ini.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, God Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia. Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Walaupun jalan yang harus ditempuh sang karakter utama sangat sulit dan brutal, tapi dia tetap bertekat untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang tidak berkesudahan ini.

Seperti informasi di atas, God Eater 3 rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2019, untuk PlayStation 4 dan PC. Jika masih penasaran dengan konsep gamenya, kamu bisa lihat trailer dan kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru