NEWS

For Honor Hadirkan Kolaborasi Epik dengan Assassin's Creed!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 24 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah berhasil bangkit dari keterpurukan, For Honor saat ini sudah menjadi salah satu game multiplayer Ubisoft yang masih memiliki basis pemain paling aktif. Gamenya memang sempat mengalami banyak permasalahan teknis saat rilis, namun setelah sempat digratiskan secara permanen dan melakukan beragam perombakan baru, game ini akhirnya kembali mendapat perhatian.

Dalam upaya untuk semakin menyatukan banyak pemain dan komunitas, pihak Ubisoft pada akhirnya mengumumkan sebuah event kolaborasi epik antara For Honor dengan Assassin's Creed. Pengumuman ini disampaikan melalui video teaser singkat di akun Twitter resmi For Honor, dimana penampakan beragam simbol faksi diubah menjadi logo Abstergo.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!

Kejutan yang tidak terduga ini sontak saja membuat fans sangat antusias, apalagi event tersebut saat ini sudah bisa diakses oleh semua pemain. Bagi kamu yang penasaran dengan kontennya, event kolaborasi ini menghadirkan koleksi kostum, gear, emote, serta animasi eksekusi yang baru dengan gaya Assassin. Tidak hanya itu, Ezion bahkan juga muncul sebagai tambahan di mode Dominion.

Jika kamu sudah memiliki For Honor dan tertarik untuk mengikutinya, event kolaborasi ini masih akan berjalan sampai tanggal 10 Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru