NEWS

Rilis Awal 2019? Perfect World Mobile Pecahkan Rekor Hampir 10 Juta Angka Pra-Registrasi

Taufik Hidayat   |   Senin, 24 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang tahun 2000an, banyak sekali game MMORPG yang mendominasi warnet-warnet di Indonesia. Salah satunya adalah Perfect World. Apakah kamu salah satu gamer yang kangen ingin memainkan kembali memainkan game tersebut? Perfect World Mobile sepertinya semakin dekat nih dengan jadwal perilisannya.

Angka pra-registrasi Perfect World Mobile saat ini sudah menembus hampir 10 juta pemain di seluruh dunia meskipun hanya berbahasa China. Syaratnya hanya perlu memiliki akun QQ atau WeChat saja. Kamu bisa melakukan pra-registrasi langsung melalui situs resminya. Jadwal rilisnya sendiri belum diumumkan, namun jika sudah melakukan pra-registrasi kemungkinan tidak akan lama lagi. Apalagi, Perfect World Mobile sudah mengadakan tahap beta beberapa kali.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Beberapa fitur terbaik yang ada di versi PC bisa tetap ditemukan para pemain di versi mobile ini. Seperti berbagai kostum hingga tunggangan serta kostumisasi karakter yang cukup lengkap. Untuk awalnya, nanti akan ada 4 class terlebih dahulu, yaitu Human Wizard, Untamed Barbarian, Male Winged Elves Archer, dan juga Female Winged Elves Cleric.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru