NEWS

Game Horror Indonesia 'Pamali' Resmi Dirilis di Steam!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game yang dominan dirilis oleh para developer Indonesia, game horror memang selalu menjadi andalan. Yang paling ditunggu dan diantisipasi kehadirannya? Pamali yang dikembangkan oleh StoryTale Studios. Apakah kamu salah satu gamer di Indonesia yang menantikan game tersebut?

Resmi diberi judul lengkap Pamali: Indonesian Folklore Horror, game tersebut kini sudah resmi dirilis di Steam dan dibanderol dengan harga IDR 146.000. Pamali rencananya akan dihadirkan dalam bentuk empat episode. Episode pertamanya sendiri diberi judul The White Lady, yang menjadikan Kuntilanak sebagai makhluk halus utamanya. Sisa tiga episode lainnya juga akan menghadirkan makhluk halus berbeda mulai dari Pocong, Tuyul dan Jenglot.

Baca ini juga :

» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Nonaktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!

Pamali bakal membawa pemain dalam kisah seorang pemuda bernama Jaka, dimana dia harus menghadapi serangkaian peristiwa mistis setelah kembali ke kampung halamannya. Disini pemain harus membongkar rahasia dari rumah tua peninggalan keluarga Jaka yang diselimuti misteri.

Tidak berbeda jauh dengan game horror kebanyakan, Pamali berfokus pada eksplorasi, pemecahan misteri, dan elemen survival untuk bertahan hidup dari ancaman makhluk halus. Keunggulan utama dari game ini terletak pada atmosfernya yang dibuat sangat mencekam dengan beragam sentuhan efek realistis. Banyak pemain yang mencoba demonya sempat protes akan pencahayaan-game yang kurang, namun pihak developer pasti sudah melakukan penyesuaian sebaik mungkin tanpa merusak sensasi horrornya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru