NEWS

Brawl Stars Sukses Meraup USD 10 Juta Seminggu Setelah Peluncurannya

ClockWorange   |   Rabu, 02 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Supercell, pencipta Clash of Clans dan Clash Royale, merilis hit lain Brawl Stars. Game action arena mobile baru dari perusahaan pengembang game mobile Finlandia, Brawl Stars, meraup USD 10 juta pada minggu pertama di pasar. Namun, meskipun mendapat untung besar setelah diluncurkan secara internasional, Brawl Stars tidak bisa melampaui pendapatan minggu pertama Clash Royale.

Sekitar seminggu yang lalu, sebuah laporan dari Sensor Tower mengungkapkan berapa banyak Brawl Stars meraup keuntungan dalam tujuh hari pertama setelah peluncuran globalnya, pada 12 Desember tahun ini. Seperti dilansir firma riset terkenal, Brawl Stars mencetak USD 10 juta pada minggu pertama.

Baca ini juga :

» Tak Mau Kalah, Rules of Survival Adakan Kolaborasi dengan The King of Fighters
» Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!
» League of Legends versi Mobile Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat?
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara 1 di Line Gets Rich Battle of Nation 2019
» Fans Digimon Merapat! Akhirnya Versi Inggris 'Digimon ReArise' Rilis Untuk Mobile

Meskipun ini awal yang sangat baik, Brawl Stars tidak bisa melampaui pendapatan yang dihasilkan oleh Clash Royale di minggu pertama. Clash Royale, salah satu 'hit terbesar' Supercell, bersama dengan Clash of Clans, meraup lebih dari USD 38 juta dalam tujuh hari pertama setelah diluncurkan. Namun, Clash Royale diluncurkan pertama kali di Cina, dan itu banyak membantu permainan itu dalam mencetak keuntungan sebesar itu. Di sisi lain, Brawl Stars belum memulai debutnya di Cina.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru