NEWS

Seorang Kreator Buat Reka Ulang Adegan God of War Menggunakan Lego!

Culdesacc   |   Sabtu, 05 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa judul God of War adalah salah satu judul yang paling mendominasi pada tahun 2018 ini, setidaknya sampai sebelum Red Dead Redemption 2 dirilis. Telah memenangkan berbagai macam penghargaan sebagai Game of the Year 2018, kini seorang kreator membuat sebuah diorama Kratos dan Atreus dengan Lego!

Diorama yang dibuat oleh Marius Herrmann tentang Kratos dan Atreus yang mendayung ke Alfheim sungguh menakjubkan, lengkap dengan warna-warna cerahnya dan beberapa detail yang mengejutkan. Lihat contohnya lewat foto di bawah ini:


Herrmann adalah seorang pro, yang telah membuat puluhan adegan video game ikonik dengan LEGO. Sorotan lain dari portfolio yang ia miliki adalah Sawtooth dari Horizon Zero Dawn dan setiap Titan dari Titanfall 2.


Baca ini juga :


» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Sonic Superstars Bakal Hadirkan Konten DLC Bertema LEGO!
» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» WOW! Intel Pamer GPU ARC Yang Dibuat Dari Lego!
» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War

Dalam sebuah tweet awal tahun ini, Herrmann juga menyebutkan betapa dia menikmati God of War terbaru dan adegan tertentu yang menjadi inspirasi untuk desain LEGO yang ia miliki ini. Dia sangat ingin menunjukkan penghargaannya kepada pengembang Sony Santa Monica dan sutradara Cory Barlog. Keren banget, ya!



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru