NEWS

Arcane Quest Legends, Action RPG Ala Diablo Dengan Kustomisasi Tinggi Untuk Mobile

Culdesacc   |   Minggu, 13 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Jika kamu masih menunggu Diablo Immortal rilis di Mobile, mungkin ada baiknya kamu mencoba memainkan Arcane Quest Legends. Arcane Quest Legends merupakan sebuah Action RPG baru yang telah rilis di Android yang hadir dengan mekanisme gameplay menyerupai Diablo. Arcane Quest digambarkan dengan sangat indah secara visual, dengan berbagai lingkungan untuk dijelajahi dari gurun hingga hutan dan gua.


Jika beberapa game belakangan ini mewajibkan para pemain untuk menggunakan karakter-karakter yang telah ada sebelumnya, maka dalam game ini kamu akan membuat karakter sendiri dan menyesuaikannya agar sesuai dengan gaya permainanmu dan menjadi semakin kuat.

Baca ini juga :


» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!


Tidak ada sistem kelas tradisional, namun kamu bisa membuat karaktermu sesuai dengan keinginan. Arcane Quest Legends memiliki sistem kostumisasi dimana kamu dapat membuat karaktermu sebebas mungkin. Kamu penasaran dengan gameplay yang ditawarkan oleh Arcane Quest Legends? Kamu bisa langsung cek trailernya dibawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru