NEWS

Break Dari PG.BarracX, Ramz Kini Membela Alter Ego

Bill13   |   Kamis, 10 Jan 2019

Setelah istirahat sejenak dari PG.BarracX, kini Ramz dikabarkan berlabuh ke Alter Ego sebelumnya ia telah mencatatkan namanya sebagai Pro Player DOTA 2 di empat tim yang lain seperti EVOS, Kanaya Gaming, serta RRQ.

Kabar ini cukup mengejutkan karena belum terlalu lama ia memutuskan untuk break dari aktivitasnya sebagai pro player dari timnya PG.BarraCX sebagai mid yang diakhirnya ia mengalami transisi sebagai support.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!
» Batal Hadir di Konsol, Apakah Mortal Kombat 11 Akan Dirilis di Indonesia Via Steam?

Di Alter Ego dia akan bermain dalam posisi mid laner atau carry tim yang merupakan posisi favoritenya dan menggantikan Miguel yang beberapa saat lalu sempat bermain untuk Alter Ego.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru