NEWS

Bukan Kaleng-Kaleng! Anime Terbaru Gundam Dengan Grafik Terbaik

Bill13   |   Sabtu, 12 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Gundam segera akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan animasi terbaru Mobile Suit Gundam: Flash Hathaway. Ini akan menjadi trilogi film-film anime yang mengadaptasi novel Gundam pencipta Yoshiyuki Tomino terlebih trailer-nya telah tayang di channel youtube Gundam.info.

Anime akan menjadi bagian dari "UC NexT 0100 Project" Gundam yang terutama berfokus pada timeline Universal Century. Dan seperti yang diharapkan, Sunrise akan sekali lagi jadi pelaku di proyek ini, dengan Gangsta yang akan diarahkan oleh Shukou Murase di ketiga film nantinya akan tayang perdana musim dingin berikutnya.

Baca ini juga :

» 'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)
» Pengganti ZiO! Kamen Rider Zero One Akan Menjadi Kamen Rider Pertama Era Reiwa
» Seorang Ilustrator Mengubah Serial Game of Thrones Menjadi Anime!
» Rita Ora Resmi Menyanyikan Theme Song dari Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evolution
» Disney Menetapkan Halle Bailey Sebagai Ariel dalam Live Action 'The Little Mermaid'

Film ini akan mengambil cerita dari tiga bagian novel dengan judul yang sama dengan protagonis utama yaitu Hathaway Noa, putra Bright Noa, kapten kapal Federasi legendaris dari anime Gundam sebelumnya. Cerita ini akan bersetting setelah Mobile Suit Gundam: Counterattack Char yang berarti bahwa Hathaway Flash akan terjadi di alur waktu Gundam UC.

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan "First Gundam" adalah serial anime mecha yang dibuat oleh Yoshiyuki Tomino serta Hajime Yatake dan diproduksi oleh Sunrise Inc.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru