NEWS

Emulator PS3 Sudah Bisa Mainkan 'God of War 3' dengan Lancar!

Taufik Hidayat   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki awal tahun 2019, tim dibalik pengembang emulator PS3 - RPCS3 semakin gesit dalam melakukan perkembangannya. RPCS3 bisa dibilang sudah bisa memainkan "hampir" semua game-game yang ada di konsol PlayStation 3 tersebut melalui PC. Sebut saja beberapa game seperti Drakengard 3 atau Persoana 5.

Kembali menunjukkan perkembangannya, kini emulator PS3 tersebut diklaim oleh sang developer berhasil meningkatkan performa hingga 100 persen. Buktinya, mereka memperlihatkan kalau RPCS3 sudah jauh lebih lancar memainkan God of War 3. Meski ada beberapa framedrop di beberapa bagian, secara keseluruhan game tersebut sudah layak untuk dimainkan.

Oh ya, sang developer menyebutkan kalau ia mengujinya menggunakan prosesor i7 8700k @5.3GHz dan juga Ryzen 1700 @3.9GHz. Sayangnya, mereka tidak menyebutkan menggunakan kartu grafis apa.

Baca ini juga :

» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War
» God of War Ragnarok Akan Mendapatkan New Game Plus Di 2023
» Sambut Peluncuran God of War Ragnarok, Sony Adakan Aktivasi Berhadiah di Kota Tua
» [VIDEO] Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War Ragnarok
» Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War: Ragnarok

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sayangnya versi terbaru RPCS3 tersebut baru tersedia untuk para member Patreon. Sang developer belum mengumumkan kapan versi terbaru tersebut akan dibagikan kepada publik. Namun biasanya, akan dibagikan seminggu setelah tersedia di Patreon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru