NEWS

Ucapkan Sayonara! 17 Ribu Akun Smurf di Reset Valve

Bill13   |   Senin, 14 Jan 2019

Akhirnya Valve mengambil langkah tegas dengan mereset sekitar 17 ribu lebih akun kecil / smurf. Akun-akun itu disebut sering melakukan penyalahgunaan saat bermain ranked akibatnya banyak pemain yang kesal karena terjadinya matchmaking yang berat sebelah.

Hal ini terjadi karena adanya joki, tukang boosting, akun smurf, serta akun berbayar yang harusnya seorang pemain yang bisa bermain malah pemain yang kikuk serta tidak mengerti strategi, hal ini akan sangat menganggu permainan yang berada di rank tertinggi.

Baca ini juga :

» Rest In Peace, The DOTA Grandpa Telah Tutup Usia
» Tanpa Karakter DOTA 2, Auto Chess akan Segera Hadir dalam Platform Mobile
» Hengkang dari The Prime, InYourdreaM Resmi Berseragam EVOS!
» Suami Hilda! Hero Terbaru Mobile Legends, Terizla The Executor
» Dapat skin Tingkat Legends, Arum Berbaju ala Penjaga Kuil Jepang Miko

MMR atau Medal adalah hal yang utama untuk bisa bermain Ranked Match dengan tim dan lawan yang selevel. Walau MMR bukan merupakan faktor utama untuk memutuskan orang bisa bermain atau tidak, setidaknya hal ini dapat membuat pemain yang masih belajar ataupun baru memahami permainan tidak akan bertemu dengan player yang lebih jago.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru