NEWS

Jump Force Perlihatkan Gameplay Antagonis Klasik Bleach, Aizen Sosuke

VolkanKaya   |   Senin, 14 Jan 2019

Tidak terasa Jump Force akan segera dirilis dalam waktu dekat, dan para gamer juga berkesempatan untuk mencoba gamenya terlebih dahulu lewat akses open beta minggu ini. Untuk semakin meningkatkan antusiasme, belum lama ini Bandai Namco akhirnya kembali memperlihatkan gameplay terbaru dari Aizen Sosuke, yang tidak lain adalah sosok antagonis paling ikonik di Bleach.

Kemampuan Aizen memang masih menyisakan misteri, apalagi dia tidak pernah memperlihatkan wujud Bankainya. Pada penamapakan gameplay yang diperlihatkan pihak Bandai, Aizen terlihat sangat lincah dan dapat memberikan efek ilusi pada setiap gerakannya (menjadi lebih cepat). Selain kemampuan berpedang yang handal, Aizen juga dapat dapat menggunakan mantra kido yang sangat kuat. Daripada penasaran, kamu bisa lihat gameplaynya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Pemain Harus Bayar IDR 90 Juta Lebih Untuk Dapatkan Semua Skin di Mortal Kombat 11
» Hadirkan Grafis Mengagumkan, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture Pack
» Persona 5 The Royal Unjuk Trailer yang Super Fantastis, Versi Global Siap Dirilis di 2020!
» [SPECIAL] Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru