NEWS

Indonesian Esports Games 2018 Memasuki Tahap Final

Salinolino   |   Rabu, 16 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Online Playoff dari rangkaian turnamen Indonesia Esports Games 2018 atau IEG 2018 kini sudah memasuki tahap akhir. Mobile Legends didaulat menjadi penutup dari rangkaian babak Online Playoff yang berlangsung. Babak Online Playoff ini diikuti oleh 12 tim yang berasal dari direct invite dan tim yang melalui tahap Online Qualifier 1 dan 2. Tim yang mendapatkan direct invite adalah Rex Regum Qeon, Evos Esport, Onic Esport dan Aerowolf Roxy. Kedelapan tim yang melalui tahap Online Qualifier 1 adalah Louvre, Capcorn, BOOM.ID dan SFI Critical, lalu pada tahap Online Qualifier 2, 4 tim selanjutnya yang berhak melaju adalah XCN, Sultan EOS, Flashwolves Indonesia dan Armored Project.

Babak Online Playoff Mobile Legends akan diadakan mulai tanggal 14 Januari 2019 hingga 18 Januari 2019 mendatang. Babak Online Playoff kali ini akan menggunakan sistem double elimination dan akan mencari 4 tim yang berhak melaju untuk dipertandingkan pada Main Event Day Indonesia Esports Games 2018.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Seluruh rangkaian dari Indonesia Esports Games 2018 akan bermuara pada Main Event Day IEG 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Januari 2019 bertempat di Jakarta Convention Center Hall A. Pada acara Main Event Day, seluruh cabang games yang sudah melalui tahap Online Qualifier dan Online Playoff akan dipertandingkan kembali di babak final. Pada nomor games Point Blank, 4 tim yang bertarung di babak final adalah Rex Regum Qeon Endeavour, XCN XGATE, The Prime Esports, dan Capcorn ID320. Dari nomor games Counter:Strike Global Offensive, 4 tim yang bertempur Recca, EVOS Esports, Boom.ID serta Rex Regum Qeon. Perebutan Chicken Dinner PUBG:Mobile pertama di Indonesia Esports Games 2018 akan diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari 12 tim melalui babak Online Qualifier dan 4 tim yang mendapat direct invited, ke-16 tim tersebut adalah Bigetron, EVOS Esport, PG Barracx. Rex Regum Qeon, 12 tim lainnya adalah SW Teammates, Boom.ID, Victim Esports, SWAROV Esports, Elite8 Esports, We Against the World, Random Academy, Louvre, Jeux Esports, Elite8 322, Capcorn Lafamilia, NARA Esports. Lalu berikutnya, 4 tim Mobile Legends yang sampai di tahap final juga akan bertanding di IEG 2018 Main Event Day.

Tidak ketinggalan satu-satunya game konsol bergenre fighting yaitu Tekken 7 juga turut serta dipertandingkan pada Main Event Day. Pada cabang games Dota 2, format turnamen diubah menjadi Exhibiton Match untuk memperlihatkan bahwa melalui IEG 2018 ini, Indonesia punya generasi penerus pemain Dota 2. Kedua tim yang akan berlaga di Exhibition Match ini adalah dari keluarga PG (Pondok Gaming) yaitu PG.Orca dan PG.Godlike, pertandingan ini akan menunjukkan bahwa banyak anak muda yang gigih untuk merintis karir dibidang eSports. Demi menjangkau seluruh kalangan serta penikmat dan penggiat eSport di Indonesia, Indonesia Esports Games 2018 menggratiskan tiket masuk pada Main Event Day.

Indonesia Esports Games 2018 memiliki total prizepool sebesar Rp 500.000.000-, dan akan terbagi di 6 nomor games yang dipertandingkan. Dengan adanya Indonesia Esports Games 2018, diharapkan IEG 2018 mampu menjadi wadah bagi para penggiat eSports di Indonesia, serta menjadikan eSports di Indonesia sebagai wadah penyaluran hobi yang kreatif dan postif bagi seluruh anak-anak muda dan kaum millennial di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru