NEWS

Kingdom Hearts VR Delay Untuk Kedua Kalinya, Akan Rilis Berdekatan Dengan Kingdom Hearts III

Billy Mariza   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix selaku pemegang franchise seri game populer Kingdom Hearts telah mengumumkan dengan adanya pengalaman terbaru untuk menikmati Kingdom Hearts dalam bentuk Virtual Reality, tapi sayangnya harus bersabar terlebih dahulu, karena untuk kedua kalinya perilisan tersebut akan diundur pada tanggal 23 Januari mendatang.

Sebelumnya dikatakan akan rilis pada natal tahun kemarin, tetapi secara mengejutkan mereka menundanya tanpa ada penjelasan apapun. Kingdom Hearts: VR Experience bukanlah videogame VR, tetapi hanyalah video musiknya yang menapak tilas kembali sejarah dari seri Kingdom Hearts.

Baca ini juga :

» Mengunjungi Kota Bikini Bottom Secara 3D Bukanlah Mimpi! Berkunjung Dengan SpongeBob VR Teaser

Selain itu, pengalaman VR nanti erat kaitannya dengan Kingdom Hearts yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para fans dan akan dirilis pada 25 Januari 2019 di Jepang untuk PlayStation 4 dan Xbox One serta pada 29 Januari 2019 di seluruh dunia. Meskipun begitu game ini merupakan judul kesepuluh dalam seri dan 12 tahun setelah Kingdom Hearts 2 dirilis.

Diceritakan setelah kejadian Kingdom Hears 3D: Dream Drop Distance, Kingdom Hearts 3 adalah Action Role Playing Game (RPG) di mana protagonis Sora bergabung dengan karakter Disney seperti Donald Duck, Gufi, King Mickey, Mike dan Sully dari Monsters Inc., Tigger, Woody, Buzz Lightyear, dan banyak lagi dalam pencarian mereka untuk tujuh Penjaga Cahaya.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru