NEWS

GTA V Kedatangan Superhero! Spider-Man Sekarang Berada di Los Santos

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Insomniac Games dengan Spider-Man PS4 yang dirilis pada September 2018 berhasil mencuri hati fans dan juga kalangan gamer. Game ini juga telah dipenuhi dengan pujian yang luar biasa, skor sempurna, dan kenikmatan dari DLC yang selalu baru. Tetapi bagaimana jika Spider-Man berjalan bebas sesuka hati di kota Los Santos? Kota yang merupakan dimana CJ dari GTA San Andreas dan GTA V berlangsung.

Mod Grand Theft Auto V ini bertujuan untuk menghadirkan berbagai suit terbaru kedalam game, termasuk yang terlihat dalam judul eksklusif PlayStation 4. Ini juga termasuk suit dari Far From Home, Infinity War, dan suit dari Stark yang berteknologi tinggi. Mod ini juga cukup mudah untuk dikonfigurasikan, dan gratis!

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024

Grand Theft Auto V bercerita awal mula dari aksi perampokan sembilan tahun lalu di North Yankton yang dilakukan oleh Michael dan Trevor bersama dengan dua kru lainnya berakhir bencana. Mereka disergap dengan kekuatan polisi yang masif, Michael yang tengah terluka akhirnya meminta Trevor untuk menyelamatkan diri dan akhirnya menghilang dalam kabut. Sembilan tahun setelahnya, kedua "sejoli" ini hadir dengan kesimpulan yang sama bahwa masing-masing dari teman mereka telah tewas dalam tragedi tersebut. Game ini tersedia sekarang di Xbox One, 360, PlayStation 4, 3, dan PC.

Game ini menawarkan kepada para pemain pilihan yang banyak untuk kustomisasi khusus PC, termasuk lebih dari 25 pengaturan yang dapat dikonfigurasi terpisah seperti kualitas tekstur, shader, tessellation, anti-aliasing dan banyak lagi, serta dukungan dan kustomisasi yang luas untuk kontrol mouse dan keyboard. Ditambah pilihan untuk dapat mengatur kepadatan populasi untuk mengontrol lalu lintas mobil dan pejalan kaki, serta dukungan monitor dua dan tiga, kompatibilitas 3D, dan dukungan pengontrol plug and play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru