NEWS

SD Gundam G Generation Cross Rays! Bandai Namco Merilis Game Gundam Terbaru

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Suit Gundam adalah salah satu franchise terkenal dan animasi populer yang dimulai dari 1979 sampai dengan sekarang. Banyak anime, movie, komik, novel, bahkan game yang sudah dirilis kepasaran. Namun baru-baru ini Bandai Namco kembali merilis game terbaru dari Gundam yaitu SD Gundam G Generation Cross Rays.

Seri G Generation akan dirilis di berbagai platform seperti PlayStation 4, Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2019 di Jepang dan Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia) dan akan dalam teks Inggris tentunya.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!

Hal yang paling terbaru dari seri ini ialah akan adanya crossover dalam timeline, tidak hanya Mobile Suit seperti seri-seri sebelumnya. Akan ada empat universe yang akan bergabung, satu diantaranya universe yang memiliki sejarah serta spin off yang cukup banyak, baik dalam animasi, komik, maupun novel, Cosmic Era (Mobile Suit Gundam Seed). Selain itu ditambahkannya tiga universe terbaru seperti Anno Domini (Mobile Suit Gundam 00), After Colony (New Mobile Report Gundam Wing), dan Post Disaster (Mobile Suit Gundam : Iron Blooded Orphans).

Game ini berjenis seri Turn-Based Strategy RPG Gundam dan merupakan seri Anniversary 20 tahun dalam G Generation. Dalam game tersebut akan ada banyak jenis-jenis Mobile Suit Gundam dari berbagai seri untuk dilatih dan dikembangkan membuat tim terbaik yang diinginkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru