NEWS

Esports Kok Power Rangers? Kemungkinan Power Rangers Menjadi Sebuah Esports

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Power Rangers: Battle for the Grid masih butuh beberapa bulan lagi untuk dirilis, game ini berharga $ 19,99 atau sekitar 285 ribu rupiah, dan akan ada Power Rangers: Battle for the Grid Digital Collector's Edition tersedia dengan harga dua kali lipat dan hadir dengan Season One Pass permainan, yang diatur untuk berisi tiga karakter tambahan, masing-masing cerita Arcade mereka, dan lengkap dengan skin-nya.

Soal kemungkinan adanya esports, Jesse Cherry selaku nWay Senior Product Manager akan berencana untuk hal itu setelah game diluncurkan, dan itu juga tergantung kepada bagaimana respon komunitas atau pemain terhadap game tersebut. Seperti layaknya Power Rangers : Legacy Wars yang dikembangkan oleh nWay, yang sebenarnya cukup popular di ranah esports mobile.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!

Jesse mengatakan "Esports merupakan hal yang sedikit rumit, sebagai studio tentu selalu melihat potensi tersebut, tetapi kami ingin lihat bagaimana para pemain menginginkannya atau tidak. Sepertinya kami cukup mengerti tentang beberapa hal di esports dengan Power Rangers : Legacy Wars dan aku sangat menyukai jika hal itu terjadi digame ini, jika kesempatan itu ada, maka kami kami akan melakukan hal yang sama".

Power Rangers: Battle for the Grid akan diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch sekitar bulan April ini sebelum menuju ke PC akhir tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru