NEWS

Spider-Man PS4 Menjadi Game Superhero Terlaris dalam Satu Dekade!

Salinolino   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak disangka bahwa game Spider-Man PS4 menjadi salah satu game superhero yang terlaris dalam sepuluh tahun ini. Hal yang cukup mengejutkan tersebut telah diungkapkan oleh NPD Group. Tidak cukup mengherankan apabila game tersebut menjadi salah satu game superhero terlaris, karena nyatanya adalah game besutan Insomniac ini menduduki peringkat ke enam dari sepuluh game dengan penjualan terbaik pada tahun 2018.

Jika Spider-Man PS4 menjadi game superhero terlaris pada 10 tahun terakhir, lalu sebelumnya game super hero apa yang terlaris sebelumnya?

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Jika kita melihat 15 tahun ke belakang, akan ada game dari Treyarch yaitu Spider-Man 2, yang dirilis pada tahun 2004 lalu. Game ini sendiri menjadi game yang membuat sempurna open world untuk game Spider-Man sebelumnya.

Bisa dikatakan 2018 lalu menjadi tahun Spider-Man, dimana kita bisa melihat kesuksesan mereka dalam segi game ataupun movie. Spider-Man: Into the Spider-Verse sendiri telah diketahui memenangkan sebuah penghargaan Golden Globe Awards pada 2018 lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru