NEWS

Diduga Crossover Resident Evil 2 x PUBG MOBILE akan Hadir di Akhir Januari

ClockWorange   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE diatur untuk pembaruan besar crossover dengan Resident Evil 2 yang dijadwalkan untuk diluncurkan akhir bulan ini. Menjelang peluncuran, Tencent Games telah menggoda para fans dengan berbagai iklan crossover PUBG MOBILE x Resident Evil 2.

Teaser baru untuk PUBG Mobile x Resident Evil 2 tidak menunjukkan banyak hal tetapi menyoroti adegan zombie seperti yang diharapkan. Teaser ini menampilkan helm dengan makhluk seperti racun yang bernapas di atasnya. PUBG MOBILE akan merilis konten kolaborasi dengan Resident Evil 2 akhir bulan ini.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

PUBG MOBILE belum secara eksplisit mengungkapkan akan ada hadirnya zombie tetapi teaser pertama telah mengisyaratkan demikian. Dalam klip singkat, zombie horde terlihat menyerang pemain di PUBG MOBILE. Ada banyak posting di Reddit yang menunjukkan penampakan zombie di PUBG MOBILE. Belum jelas bagaimana mode zombie akan dibuat nanti.

Resident Evil 2 akan dirilis secara global untuk PS4, Windows dan Xbox One pada 25 Januari. Ini adalah reboot ke game zombie klasik yang pertama kali dirilis pada tahun 1998. Resident Evil 2 menampilkan perwira polisi Leon S. Kennedy dan seorang mahasiswa bernama Claire Redfield sebagai protagonis dalam upayanya untuk melarikan diri Raccoon City yang penuh dengan zombie.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru