NEWS

Attack on Titan Mobile Akhirnya Bakal Rilis Secara Global!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan adalah serial yang sangat populer besutan Hajime Isayama. Tidak hanya manga ataupun anime, game Attack on Titan di konsol maupun PC juga cukup populer dikalangan gamer. Seiring kepopuleran game mobile, sepertinya belum ada game Attack on Titan untuk mobile setidaknya sampai awal tahun 2018 kemarin.

Masih ingat Attack on Titan - Dedicate Your Heart besutan Tencent? Kini game tersebut sudah mendapatkan versi bahasa Inggrisnya dibawah naungan GameSamba. Diberinama Attack on Titan: Assault, game tersebut kini sudah memasuki tahap pra-registrasi untuk Android dan juga iOS. Kamu bisa langsung registrasi melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Attack on Titan: Assault adalah game RPG dengan konsep semi open world di kota dan mode pertarungan dungeon-based. Para pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Attack on Titan, tentu saja ada rarity di setiap karakter. Sementara latar belakang yang dimilikinya baru mencakup season pertamanya untuk perilisan awal nantinya.

Game ini dipublikasikan oleh Tencent dan dikembangkan oleh GameDreamer di China. Dilansir langsung melalui situs resminya, Tencent mengklaim sudah mendapatkan resmi dari pihak Hajime Isayama selaku sang kreator.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru