NEWS

Bocoran Terbaru One Piece : World Seeker Menampilkan Pulau Langit! Beserta Trafalgar D. Water Law

Billy Mariza   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu serial animasi dan komik populer yaitu One Piece dengan salah satu gamenya One Piece: World Seeker yang menampilkan lokasi Sky Island yang baru-baru ini diperkenalkan, ditambah adanya sistem Karma dan Peta Harta Karun, dan hadirnya Trafalgar D. Law yang merupakan Kapten Bajak Laut Heart.

Bandai Namco merilis screenshot resmi untuk menunjukkan Sky Island yang sangat luas dan bisa ditelusuri seluruhnya. Fitur baru pertama adalah sistem Pirate Karma. Dengan menyelesaikan misi untuk karakter atau faksi tertentu, Luffy's Pirate Karma bersama mereka akan meningkat. Setelah mencapai level tertentu, cutscene dan misi unik kemudian akan dibuka untuk pemain.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!

Fitur baru kedua adalah Treasure Hunt. Diperoleh dengan mengumpulkan peta misterius, pemain akan menggunakan pengetahuan mereka tentang Pulau Penjara untuk menemukan harta karun yang terkubur dan mendapatkan bahan atau barang baru untuk membantu Luffy dalam pencariannya.

Dalam One Piece: World Seeker, pemain akan mengendalikan protagonis seri, Monkey D. Luffy, menjelajahi Pulau Penjara, yang hancur akibat perang beberapa tahun lalu dan telah mulai dibangun kembali di bawah pengawasan ketat Angkatan Laut. Ikuti misi dari penghuni pulau dan kembangkan keterampilan Luffy untuk menghadapi lawan dan situasi yang lebih menantang.

Yang juga terungkap adalah lokasi baru, Pulau Langit, dan karakter baru, Trafalgar D. Law. Pulau Langit adalah lingkungan unik yang mengambang tinggi di atas Pulau Penjara. Ini fitur pemandangan yang sangat berbeda dari Pulau Penjara untuk dijelajahi dan dilintasi oleh Luffy.

Sky Island ini berdasarkan dari Skypiea Arc yang merupakan arc ketiga belas dalam manga dan anime, One Piece. Topi Jerami tiba di pulau langit Skypiea untuk mencari emas, dan diketahui bahwa pulau itu dalam bahaya serta akan dihancurkan oleh "dewa" yang kejam, Enel.

One Piece: World Seeker akan keluar untuk PlayStation 4 pada 14 Maret di Jepang, dan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 15 Maret di Amerika dan Eropa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru