NEWS

Tencent Dikabarkan Akan Rilis AOV di PS4!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularitas Arena of Valor atau AOV sebagai salah satu MOBA terpopuler di perangkat mobile memang tidak bisa dipungkiri. Selain memiliki basis pemain yang sangat aktif, game ini juga menawarkan pengalaman bermain MOBA yang lebih praktis dan seru untuk menggaet pasar kasual. Setelah rilis di Nintendo Switch, sepertinya AOV juga bakal rilis di PS4 nih Kotakers!

Dilansir dari Gematsu, Pan European Game Information telah memasukan rating ke situs resminya untuk game Arena of Valor yang diperuntukkan untuk konsol PlayStation 4. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Tencent. Kita tunggu saja pengumumannya yang mungkin akan hadir dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4

Pada Arena of Valor, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang mana setiap tim terdiri dari lima anggota (bisa dengan pemain lain maupun bot atau AI) dalam mode 5v5. Namun, selain mode 5v5, kamu juga bisa memilih mode pertempuran 1v1 atau 3v3. Pertempuran akan berlangsung dalam map yang terdiri dari tiga jalur, yaitu atas, tengah dan bawah yang mana setiap jalur akan dijaga oleh beberapa tower (menara pertahanan). Nah, pemenang dalam di game ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas musuh lebih dulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru