NEWS

Update PUBG MOBILE 0.11.0 Bisa Bikin Kita Makin Ketagihan

ClockWorange   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE telah mengeluarkan gelombang kegilaan game online yang belum pernah ada sebelumnya, sejak diluncurkan sekitar 10 bulan yang lalu, game online tidak menunjukkan adanya tanda-tanda perkembangan yang melambat. Game Battle Royale telah diadopsi oleh jutaan pemain - baik oleh komunitas game hardcore maupun komunitas non-hardcore. Jika kamu salah satu dari pemain tersebut, maka kamu pasti tahu pentingnya Winner Winner Chicken Dinner.

Dalam laporan Sensor Tower pada Oktober 2018 mereka menyatakan bahwa PUBG MOBILE adalah salah satu game yang paling banyak diunduh di App Store. Game ini juga merupakan salah satu dari 5 aplikasi paling banyak diunduh di Google Play Store di India saat ini.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Sekarang PUBG MOBILE telah merilis versi beta terbaru dari update 0.11.0 di mana pemain akan menghadapi zombie dan berbagai bos dari game Capcom Resident Evil 2. Tencent dan Capcom telah berkolaborasi untuk memberikan pengalaman bermain game Battle Royale dengan situasi dimana ada zombie yang datang kepadamu dari segala arah, dalam gelap, dan kabut.

Pembaruan mendatang akan membawa mode Resident Evil 2, Sanhok tersedia di Arcade - Quick Match. Fitur stack damage yang diterima saat diluar zona safe zone seperti di PC. Pemain akan mengalami lebih banyak kerusakan tergantung pada seberapa jauh posisi mereka dari zona aman.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru