NEWS

Terbaru! Pokemon GO Umumkan Update Pokemon Gen 4 dan Sistem Bertarung Lebih Intense dari Sebelumnya

Billy Mariza   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokémon Go adalah sebuah game AR dalam platform smartphone yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sampingan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Game ini mengumumkan melalui Twitter bahwa ia menambahkan beberapa Pokemon baru ke dalam game, termasuk beberapa evolusi dari "Gen 4" terbaru seperti Lickitung dan Tangela dapat berevolusi menjadi bentuk baru. Seperti Pokemon sebelumnya yang ditambahkan evolusi ke dalam game baru-baru ini, pemain akan membutuhkan Sinnoh Stone untuk mengembangkan Pokemon seperti Lickitung dan Tangela ke dalam bentuk "Gen 4" mereka.

Baca ini juga :

» Terinspirasi dari Funko Pop!, Funko Fusion Akan Hadir di Konsol dan PC Tanggal 13 September; Pre-Order Dibuka
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

Pengumuman ini juga mencatat bahwa Pokemon Cranidos dan Shieldon juga akan mulai muncul di alam liar. Serta telah dikonfirmasi bahwa Combee, Glameow, dan Purugly sekarang semuanya dapat ditemukan di alam liar.

Sementara pemberitahuan yang dikirim ke pemain Jepang mengisyaratkan bahwa Pokemon evolusi akan ditambahkan segera, yang nantinya akan membuat beberapa perubahan untuk menyerang dan menggerakkan kekuatan. Menurut pengumuman, Pokemon yang muncul di Raid Battles akan "lebih kuat dan kokoh," sebuah pertanda bahwa Raid Battles akan semakin sulit.

Ditambah beberapa Pokemon akan diberikan gerakan baru untuk membuatnya lebih berguna dalam pertempuran. Misalnya, Machamp akan mempelajari gerakan bertipe batu yaitu Rock Slide, yang akan efektif melawan Pokemon tipe Flying tertentu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru