NEWS

Nintendo Bermitra dengan LINE Corporation dan NHN Enterntainment Untuk Game Mobile Terbarunya

ClockWorange   |   Senin, 04 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo telah bermitra dengan LINE Corporation dan NHN Entertainment untuk ikut mengembangkan game mobile baru Dr. Mario World.

Game ini dapat dimainkan secara gratis di iOS dan Android, selain itu game ini juga telah ditetapkan rilis pada awal musim panas 2019. Game ini diperkirakan akan diluncurkan di 60 negara termasuk Jepang dan AS.

LINE Corporation yang berbasis di Tokyo sebelumnya telah mengerjakan hit besar seperti Disney Tsum Tsum, yang telah menghasilkan lebih dari USD 1 miliar pendapatan sampai saat ini.

Baca ini juga :

» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Sementara itu NHN Entertainment Korea Selatan juga telah mengerjakan sejumlah game untuk PC dan mobile. Kemitraan Nintendo dengan kedua perusahaan menandai keberangkatan lain dari kesepakatan penting dengan DENA, dengan orang yang bekerja pada judul-judul game seperti Fire Emblem Heroes dan Animal Crossing: Pocket Camp.

Rilis terakhir Nintendo, Dragalia Lost, dikembangkan oleh Cygames, meskipun DENA sedang mengerjakan Mario Kart Tour yang akan datang. Peluncuran Mario Kart Tour telah ditunda hingga musim panas 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru