NEWS

Main Battle Royale Dapat Item Permanen! Crossfire Next Generation Battle Royale Last Man Standing

Billy Mariza   |   Minggu, 10 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battle Royale adalah genre yang paling diminati oleh gamer Indonesia sekarang-sekarang ini, genre berjenis ini mengaharuskan para pemain untuk bertahan menjadi paling terakhir di dalam game untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Tak khayal banyak game berlomba-lomba untuk membuat genre sejenis untuk masuk ke dalam jajaran modenya agar permainan lebih menarik. Maka dari itu khusus pada update awal tahun 2019 ini Crossfire Next Generation melakukan update sepsial yaitu Battle Royale Last Man Standing.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Mode ini berjenis survival dimana para pemain nantinya akan diterjunkan langsung ke dalam medan pertempuran dan yang bertahan paling akhir adalah pemenangnya. Pemain nantinya harus mengumpulkan senjata dan item pendukung lainnya dalam medan yang sangat luas untuk bertahan dari serangan musuh.

Akan ada 3 Mode yang bisa pemain coba, seperti Solo, Duo, dan Squad. Para pemainpun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti BR Gold Box dan BR Normal Box dimana kotak tersebut akan memberikan hadiah yang berisikan berbagai item durasi dan juga item permanen.

Update akan dikeluarkan pada tanggal 13 Februari 2019 beserta bersamaan dengan Karakter VVIP NYMHPS, Royal Dragon7 Kapsil, QBZZ95 Adv Kapsul, dan Weapon Swiss Mini Gun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru