NEWS

Terungkap! Couple Valentine Terbaru Mobile Legends Ialah Gusion dan Lesley

Bill13   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Khusus Valentine tahun ini, Mobile Legends : Bang Bang setiap tahunnya akan membuat couple khusus valentine. Mungkin dulu ada couple valentine terbaik seperti Alucard x Miya, atau Layla x Clint yang juga terlihat manis dan gagah. Teruntuk tahun ini, couple valentine Mobile Legends akan jatuh kepada Gusion dan Lesley.

Gusion dan Lesley merupakan duo Assassin yang cukup populer dan sering digunakan para pemain Mobile Legends didalam game. Berbeda dengan skin couple yang bertemakan warna pink yang identik dengan warna khas valentine. Namun disini mereka memiliki warna yang cukup gelap perpaduan antara hitam dan merah ditambah sedikit sentuhan gothic.

Baca ini juga :

» Lama Tak Terdengar, Warpath Mantan Pro Player Mobile Legends Pamer Foto Prewedding
» [SPECIAL] Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» Setelah King of Fighter, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter?
» Tidak Lolos Masuk Timnas, Udil Onic Esports Akhirnya Beri Tanggapan
» [SPECIAL] Masih Overpower, Ini Dia Daftar Hero Lama Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan!

Animasi skill juga bertambah dengan sedikit animasi yang berbau valentine dengan hati yang bertebar dimana-mana. Sedikit penampakan dari skin couple valentine Mobile Legends Gusion dan Lesley yang bernama Dangerous Laison dan Dangerous Love.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru