NEWS

Skin Terbaru dari Couple Valentine AOV 2019! Elsu dan Roxie Dalam Harmoni Jazz Lovers

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin terungkap bahwa Elsu dan Rixie akan menjadi couple Valentine tahun ini, dengan mengambil tema valentine dengan penuh warna pink dipadu dengan elegannya musik Jazz.

Skin couple merekapun dinamakan Jazz Lovers, Roxie akan memegang sebuah saxophone sebagai senjatanya, sedangkan Elsu akan memanggul sebuah gitar yang merupakan senjata utamanya sebuah rifle.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Animasi skill serta efek juga berbeda dari sebelumnya, dan benar-benar mewakili tema dari Valentine itu sendiri dengan efek hati dimana-mana. Elsu yang merupakan seorang hero yang bisa menjadi archer maupun assassin dan Roxie sendiri berguna untuk bertahan karena ia merupakan hero dengan class Tank.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru