NEWS

Doraemon Dapatkan Game Berkebun yang Sangat Mirip Harvest Moon: Back to Nature!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang Nintendo Direct yang diadakan kemarin bisa dibilang adalah salah satu yang terbaik selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya sekedar mengumumkan segudang rilis port terbaru, ada juga beberapa game eksklusif yang sangat menarik untuk dinantikan. Salah satunya datang dari pihak Bandai Namco, dimana mereka baru saja mengumumkan game Doraemon terbaru dengan genre farming.

Diberi nama Doraemon Nobita no Bokujou Monogatari, game ini adalah proyek kolaborasi antara Doraemon dengan Harvest Moon. Melihat trailer perdananya, game ini mengusung hampir semua elemen gameplay yang sangat khas dengan seri Harvest Moon klasik, khususnya dari seri Back to Nature. Kamu bisa mengurus kebun dengan menanam sayuran, membesarkan ternak, berinteraksi dengan penduduk kota, melakukan perdagangan, bahkan hingga bertemu dengan Harvest Goodess sekalipun. Karena melibatkan Doraemon, kamu pastinya bisa menggunakan beberapa gadget ajaib yang mempermudah aktivitas berkebun.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd

Kualitas grafisnya juga terlihat sangat menawan dengan ragam efek yang mendetail, termasuk interaksi karakter yang dipresentasikan dengan potrait layaknya sebuah komik. Doraemon dan Harvest Moon adalah dua franchise yang sangat populer di Jepang maupun wilayah barat, jadi sudah bisa dipastikan kalau game ini akan menjadi hit besar saat perilisannya.

Doraemon Nobita no Bokujou Monogatari rencananya akan dirilis tahun ini, eksklusif untuk Nintendo Switch. Untuk sementara belum ada informasi mengenai jadwal rilis maupun ketersediaannya di platform lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru