NEWS

Akali Fire Rate Peacekeeper di Apex Legends dengan Cara Ini!

ClockWorange   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti kalian tahu betul kekuatan dari Peacekeeper sangatlah luar biasa, jika semua peluru mengenai musuh, damage yang dihasilkan bisa sampai 110. Di situasi pertarungan jarak dekat Peacekeeper tidak ada tandingannya.

Untuk mengimbangi powernya, Peacekeeper menduduki peringkat fire-rate terlambat setelah Kraber .50-cal. Tapi ternyata fire-rate Peacekeeper bisa ditambahkan lagi dengan trick animation-canceling dan menjadikan sosok Peacekeeper menjadi senjata yang sangat sempurna, baik daya maupun fire-ratenya.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Untuk bisa sukses melakukan ini, kalian harus mengganti senjata di animasi tertentu. Jika menggagalkan animasi terlalu cepat, kamu malah akan menambahkan waktu fire-rate karena harus kembali dari awal lagi. Tapi jika kamu sukses dan sudah memahami teknik ini, fire-rate Peacekeeper kamu bisa bertambah 50%.

Apex Legends yang telah berhasil menggemparkan dunia dengan peluncurannya yang mengejutkan pada tanggal 4 Februari 2019. Dalam waktu 72 jam permainan ini mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain dan terus menerima pujian dari komunitas game. Apex Legends merupakan game battle royale terbaru dari pencipta Titanfall yang dan telah melewati 25 juta pemain setelah satu minggu perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru