NEWS

Manfaatkan Update Baru, Pemain Minecraft Mulai Buat TV Sungguhan di Dalam Gamenya

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari game mana yang paling merajai industri game saat ini, Minecraft bisa dibilang adalah salah satu yang paling memberikan pengaruh besar dan terbukti masih relevan. Didukung dengan komunitas yang sangat besar dan dukungan penuh dari pihak developer, tidak heran tentunya kenapa game ini masih sangat ramai dibicarakan. Untuk memberikan pemain kesempatan dalam menuangkan kreativitas mereka, belum lama ini pihak developer juga memberikan update terbaru yang menawarkan fitur snapshot.

Lewat fitur ini, para pemain bisa membuat lukisan berupa video animasi yang dapat mencakup sebuah acara TV hingga film berdurasi penuh. Memanfaatkan update tersebut, sejauh ini banyak gamer sudah bisa menonton acara TV dan film kesayangannya di dalam game. Sekarang bayangkan jika kamu dan temanmu mengadakan acara nonton bersama di dalam game, pengalaman yang didapat pastinya akan sangat berkesan dan sulit dilupakan.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?

Jika kamu tertarik untuk melakukan eksperimen dan ingin memasukkan beberapa seri TV, film hingga tontonan anime ke dalam Minecraft, kamu bisa langsung mengunduh update terbarunya dan mengikuti sedikit tips dari forum Reddit DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru