NEWS

Patrick Merantau dari Bikini Bottom untuk Menggantikan Leon di Resident Evil 2 Remake

Billy Mariza   |   Jumat, 22 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 2 Remake besutan Capcom telah mencetak pencapaian yang luar biasa semenjak rilis. Para fans juga cukup menikmati baliknya Leon dan Claire ke kota Racoon dan berlari menghindari serangan Mr. X. Namun bukanlah hal aneh jika para fans memodding game kesukaannya sesuai yang mereka mau, termasuk mengganti Leon S. Kennedy menjadi Patrick Star.

Iya, Patrick Star, karakter protagonis sekaligus sahabat dari SpongeBob dimodding sehingga ia berada di kota Racoon menggantikan Leon. Pengguna reddit yang bernama "zombieali' baru-baru mengkreasikan hal tersebut guna memberi warna yang menarik di game yang terbilang menakutkan ini.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan

Walaupun modding Patrick ini hanyalah model statis, namun kesan lucu dan menggemaskan Patrick tetap terasa. Fans juga meminta modder untuk membuatnya menjadi lebih fleksibel namun sayang modder akan menahan hal tersebut ia mengatakan memiliki proyek yang lebih serius dari ini.

Modding-modding ini sedang menjamur dalam game Resident Evil 2, dan banyak karakter-karakter dari serial animasi yang para modder sukai mereka input ke dalam game. Untuk halnya Patrick ini kemungkinan akan lebih menarik jika Mr.X diganti dengan Squidward yang memang sangat membenci Patrick dan juga SpongeBob.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru